Translate

Masukan kata kunci

Modding (14) Cover (10) Tips & Trik (7) Tutorial (5) Video (4) Dangdut koplo (2) Tema (2) Games HD (1)

My Symbian My enyong puyeng :D

My Symbian My enyong puyeng :D
Ora oklak udu enyong :D

Tampilkan Menu Homescreen S60v5 Seri Awal Dengan Posisi Landscape

L.jpg
Homescreen Landscape
Assalamu’alaikum cynnn…
Ehmmm… ketemu lagi nih bro di postingan gue di edisi siang hari ini. Ckckckck…
Apa kabar semua…??? Masih tetep cemunguuuudh khan.?? Kalau gak cemunguuudh sini baris satu-satu terus plorotin celananya biar gue suntik obat penambah semangat dan stamina. Wakwkwkwkwk….

Okey….
Di kesempatan siang yang super gerah ini gue mau berbagi sedikit tips and trik gimana sih supaya ponsel S60v5 edisi awal seperti Nokia 5800, 5530, 5230, 5235, 5320, X6, dll pada halaman Homescreen-nya di bisa di posisikan secara Landscape saat ponsel di tidurkan.
Seperti yang kita tau, ponsel-ponsel ini gak di berikan fitur Landscape di bagian layar Homescreen-nya. Untuk itu di perlukan sedikit modifikasi dari sebuah aplikasi yang bisa merubah tampilan Homescreen S60v5 versi awal dari yang awalnya portrait menjadi landscape mengikuti kontrol putaran layar / sensor acelorometer pada ponsel Nokia.
Aplikasi ini bernama HS Landscape, ukurannya sangat kecil (cuma 1.2 Kb) dan gak di lengkapi dengan icon aplikasi. Jadi begitu selesai di instal langsung bisa di gunakan dengan cara menidurkan ponsel ke samping. Coba deh lihat screenshot di ponsel 5530 milik gue.
L1.jpg
HS Posisi Portrait
L2.jpg
HS Posisi Landscape
L3.jpg
HS Posisi Portrait
L4.jpg
HS Posisi Landscape
L5.jpg
HS Posisi Landscape w/ Media bar
Lumayan juga kan jeng…
Dengan aplikasi ini nokia touchscreen versi awal kita mirip dengan nokia versi lanjutan seperti N97, C6 dll. Oh iya, biar tampilannya menarik kalian bisa padukan dengan aplikasi Bubue Desk Clock seperti pada screenshot di atas. Kapan-kapan deh gue share skin Bubue Desk Clock-nya.
Hehehe…
Gue pikir itu aja sih coz emang bingung mau ngegosip apa lagi. Eh cynnn… Ngomong-ngomong olga saputra itu udah putus belum ya ama rafli ahmad.?? Eykee kan jomblooo… (lho.??)
OM TANTE… 


File Info
Nama : HS Landscape
Size : 1.2 Kb
Format : .sis / Zip
Platform : S60v5 Edition
Download on Data File Host :
Klik disini

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tampilkan Menu Homescreen S60v5 Seri Awal Dengan Posisi Landscape"

Posting Komentar