Translate

Masukan kata kunci

Modding (14) Cover (10) Tips & Trik (7) Tutorial (5) Video (4) Dangdut koplo (2) Tema (2) Games HD (1)

My Symbian My enyong puyeng :D

My Symbian My enyong puyeng :D
Ora oklak udu enyong :D

Memalsukan Versi Firmware s60v3

Test N73 (hacked)

Sebelumnya aku minta maaf karena terlalu lama vakum dari blog ini, tapi kini aku coba kembali untuk aktif lagi.

Update kali ini masih berbau modding symbian, dulu aku pernah membahas tentang cara memalsukan versi ponsel, dan posting kali ini bisa di bilang lanjutan dari posting yang dulu, dimana yang dulu hanya versi model ponsel aja yang berubah, tapi kali ini semua akan di rubah termasuk versi firmwarenya.
untuk melihat versi firmware silahkan ketik *#0000# pada mode standby
.

Untuk contohnya silahkan amati perbeda'an gambar di bawah.

sebelum di modif

image


setelah di modif

image


Lucu kan perubahanya, dimana versi firmware aku rubah jadi nomor hp aku, tanggal terakhir update fw, tahunya aku rubah jadi tahun 2020 (wauw.. Berarti ponsel masa depan donk. Wkakakak), aku sematkan juga alamat blog aku, dan type ponsel berubah jadi bestatus hacked.

Nah jika kalian ingin mencobanya, silahkan download dulu peralatan di bawah.
1. C2z maker (untuk membuat file c2z.rmp
Download dan instal.
2. Rompatcher
Download dan instal.
3. Patch fake info.rmp
Download.

Untuk penerapanya ikuti tahap2 di bawah.

1. Membuat file c2z.rmp.
Silahkan buka rompatcher kemudian apply open4all di dalamnya, selanjutnya jalankan c2z maker dan pilih generate, jika sukses akan muncul file c2z.rmp di drive E:\c2z.rmp.

Buka xplore, pindahkan c2z.rmp yg telah di buat tadi dan fake info.rmp yg telah di download, ke folder E:\patches\(taruh disini).
Selanjutnya kamu boleh hapus c2z maker, karena sudah tidak di butuhkan lagi.

2. Cari folder Z:\resource\versions\
copy file langsw.txt, sw.txt dan model.txt ke drive E:\(taruh disini).
Kemudian edit ke 3 file yg telah di copy sesuai selera kamu, usahakan jumlah karakter jangan terlalu banyak.

3. Buatlah folder versions di drive C:\resource\(buat disini), kemudian pindahkan ke 3 file yg sudah edit tadi ke folder yg telah kamu buatC:\resource\versions\(taruh disini).

4. Buka rompatcher, kemudian apply dan add to auto file c2z dan fake info yg ada di dalamnya.

5. Silahkan cek hasilnya dengan mengetik *#0000#
pada mode standby.

semoga berhasil...

Nb:
Bagi yang dulu pernah melakukan modding memalsukan versi ponsel, silahkan hapus saja data2nya, karena modding di posting ini sudah mencakup mooding memalsukan versi ponsel.

enjoy it....

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Memalsukan Versi Firmware s60v3"

Posting Komentar